ANJURAN KEPADA PUTERA-PUTERI ALAWIYYIN & PARA PECINTA

May 22, 2016 by abahzaky2014

Copas dari MJT Grup

ANJURAN KEPADA PUTERA-PUTERI ALAWIYYIN & PARA PECINTA

(Habaib/Keturuan Nabi Shalllahu ‘alaihi wa sallam)

==================================================

Dari para leluhur yang shalih dan mulia, kita akan dibimbing kepada jalan yang penuh petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. 
Berkata Al-Imam Asy-Syeikh Abdullah bin Ahmad Basaudan di dalam kitabnya Al-Futuuhah Al-Arsyiah, setelah menyebutkan beberapa kitab yang terkarang dimana disana disebutkan riwayat hidup para Saadah. Beliau berkata, yang artinya : 
“Pintasilah jalan yang penuh cahaya sebagaimana yang telah dipaparkan dalam kitab Ihya Ulumiddin, supaya anda tergolong dari orang-orang yang punya rasa malu, dan pintasilah jalan hidayat dengan mengamalkan apa yang ada didalam kitab Bidayatul Hidayah.”
Berkata Sayyiduna Al-Imam Muhammad bin Ahmad bin Ja’far bin Ahmad bin Zein Alhabsyi, yang artinya :
“Qadha (ketetapan) itu tidak dapat dipungkiri, dan syariat harus diikuti tanpa dikurangi dan ditambahi. Para imam kita keluarga Bani Alawy telah melintasi jalur yang mulus dan jalan yang lurus. Barangsiapa yang mencari aliran baru untuk dirinya sendiri atau untuk putra-putrrinya dengan cara tidak menempuh di jalan para datuk-datuknya yang shalih dan mulia, maka pada akhir umurnya ia akan menemui kekecewaan dan kebinasaan.”
Mereka itulah yang dikatakan sebagai golongan Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang dikategorikan pada golongan yang selamat bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka itulah orang-orang yang bakal mendapat syafaat Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Berkata Sayyiduna Al-Imam Al-Ahqaf As-Sayyid Umar bin Saggaf Asseggaf kepada anaknya, yang artinya :

  • “Aku berpesan kepadamu, hendaklah kau bersungguh-sungguh mengikuti perjalanan para Salafuna Ash-Shalih dari Ahlul Bait An-Nabawy, terlebih-lebih dari keluarga Bani Alawy. Bersungguh-sungguhlah dan bergiatlah dalam mengikuti perjalanan mereka niscaya kau akan sukses.”

Tanggalan

May 2016
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 87,161 hits
web
statistics