Kalam Mutiara Al-Imam Al-Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi (pengarang maulid shimtuddurar):

June 13, 2016 by abahzaky2014

kiriman jamaah MJT

 

Kalam Mutiara Al-Imam Al-Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi (pengarang maulid shimtuddurar):
Bulan ramadhan telah menghampiri kalian, kadarnya besar, madadnya luhur, haknya agung. Jika kalian tau haknya, kalian akan mendapatkan madad dan rahasianya.

Menghadaplah kepada Allah dibulan ini dengan amal-amal shaleh. Ingatlah Allah dan Rasulullah SAW, bacalah Kitabullah.

Hindari riya, sombong dan sum’ah.

Ikhlaskanlah amal-amalan kalian dan mintalah pengkabulannya kepada Allah SWT. Ikat kuat anggota badan agar tidak melakukan kemaksiatan, jagalah mata dari melihat yang haram, telinga dari mendengar yang haram, tangan dari meraih yang haram. Raihlah keuntungan abadi dibulan mulia ini.

Semoga Allah memberiku dan kalian anugerah yang diturunkan dibulan ini, madad yang dianugerahkan dibulan ini, rahasia yang disembunyikan dibulan ini dengan bagian yang luarbiasa besarnya.

Semoga Dia menjadikanku dan kalian dan semua yang kita cintai termasuk orang-orang yang ibadahnya diterima dibulan ini, termasuk orang-orang yang kembali (ke fitrah) dan pemenang, dan senantiasa mengembalikan bulan ini padaku, kalian, anak-anak kita dan yang kita kasihi tahun demi tahun atas apa yang dicintai dan diridhai-Nya Dzul Jalali wal Ikram.

Semoga bulan ini kembali pada diri kita dengan penuh semangat, kekuatan, rajin, istiqomah dengan ketaatan terhadap Allah SWT.

Semoga Dia menjaga kita didalam bulan ini dan sisa usia kita dari segala maksiat, ketidakpatuhan, dosa dan amal buruk.

Di bulan ini, bukalah pintu Tuhan kalian dengan taubat yang sungguh-sungguh. Mari bersama-sama kita bertaubat dibulan mulia ini.

Katakanlah! Kami bertaubat kepada Allah dari segala kemaksiatan dan dosa, besar maupun kecil.

Semoga Allah menerima taubatku dan kalian, dan menjadikannya taubatan nasuuha yang tidak di ikuti dengan pelanggaran kembali.

Semoga Allah, dibulan ini memberiku dan kalian taufiq untuk beramal shaleh yang mendekatkan diri kita kepada-Nya dan diridhai-Nya.

Semoga Allah menjauhkan kita, anak-anak kita, sahabat kita, orang yang memiliki ikatan dengan kita dan seluruh penduduk lembah hadhramaut dari gangguan, bala’ musibah, penderitaan dan penyakit. Dan semoga Dia memandang kita dengan pandangan rahmat-Nya. Aamiin Ya Rabbal’alaamiin

«